Innalillahi, Warga Bojongsari Tewas Tersambar KA Lodaya

Tersambar Kereta Api, Korban Terpental  24,5 Meter, Meninggal di Lokasi
Innalillahi, Warga Bojongsari Tewas Tersambar KA Lodaya
Sepeda motor korban ringsek disambar KA Lodaya
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bagas Rizqi (15), warga Desa Bojongsari Kecamatan Alian, tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen, Minggu 17 November 2019. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.

"Korban meninggal seketika di lokasi kejadian akibat tersambar Kereta Api Lodaya jurusan Bandung-Solo yang di Masinisi oleh Yuda," ujar Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman.

Pada saat kejadian, kata Tugiman, masinis sempat membunyikan mengklakson tanda kereta akan melintas, tapi korban tetap nyelonong.

"Informasi yang kami terima, karena korban kurang hati-hati tidak melihat kiri kanan saat ia akan menyabrang," kata Iptu Tugiman.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dari arah selatan terpental sejauh kurang lebih 24,5 meter ke arah timu. Korban meninggal dunia meninggal di lokasi. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya hancur ringsek.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polres Kebumen, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala yang membuatnya meninggal dunia.

Dengan banyaknya kejadian serupa, Kasubbag Humas mengimbau kepada seluruh masyarkat Kebumen untuk hati-hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Mari kita lebih berhati-hati saat melintas di perlintasan kereta api. Pastikan aman, baru kita menyabrang," imbau Iptu Tugiman.(*)
Powered by Blogger.