Peserta dari Luar Kebumen Meriahkan Karangsambung Geo Fun Bike

Peserta Karangsambung Geo Fun Bike dari berbagai komunitas dan berbagai kota
Peserta dari Luar Kebumen Meriahkan Karangsambung Geo Fun Bike
Peserta Karangsambung Geo Fun Bike melintas di Alun-alun Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sedikitnya 2.000 peserta mengikuti kegiatan sepeda santai bertajuk "Karangsambung Geo Fun Bike", Minggu, 17 November 2019. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 Korpri di Kabupaten Kebumen.

Para peserta dilepas dari Alun-alun Kebumen, Minggu pagi, oleh Kepala Disporawisata Kebumen Azam Fatoni. Mereka akan menempuh jarak sekitar 19 kilometer dengan rute perempatan Mertokondo lurus ke utara, Bumi Perkemahan Widoro dan finish di LIPI Karangsambung.

"Peserta Karangsambung Geo Fun Bike dari berbagai komunitas dan berbagai kota. Ada yang dari Jogja, Purworejo,Cilacap, Purwokerto," kata Azam Fatoni, disela-sela melepas peserta sepeda santai.

Selain dalam rangka memeriahkan HUT Korpri, kata dia, kegiatan Karangsambung Geo Fun Bike juga untuk mensosialisasikan keberadaan Geopark Karangsambung-Karangbolong.

"Sehingga sosialisasinya bisa massif di semua lapisan," ujarnya.

Ia menambahkan, seluruh peserta yang mengikuti acara tersebut tidak dipungut biaya. Namun, panitia tetap menyiapkan berbagai doorprize menarik. Diantaranya, sepeda, kulkas dan grandprize satu unit sepeda motor.(*)
Powered by Blogger.