Wabup Kebumen Minta Para Pesilat Ikut Jaga Ketertiban dan Keamanan

Dirinya mengaku bangga kepada para pemuda yang melaksanakan kegiatan positif seperti olah raga pencak silat dan shalawatan. 
Wabup Kebumen Minta Para Pesilat Ikut Jaga Ketertiban dan Keamanan
Wabup Kebumen memberikan sambutan pada tasyakuran dan peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan PSHT Cabang Kebumen Pusat Madiun.
www.inikebumen.net AMBAL - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kebumen Pusat Madiun, pada bulan Muharram lalu telah mengesahkan penerimaan 155 orang warga baru.

Sebagai rangkaian kegiatannya, dilanjutkan dengan tasyakuran sekaligus peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Huda Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, Sabtu, 16 November 2019.

Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya.

"Semangat kebersamaan ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapai," kata Arif dalam sambutannya.

Arif mengajak kepada seluruh keluarga besar PSHT untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW. Dirinya mengaku bangga kepada para pemuda yang melaksanakan kegiatan positif seperti olah raga pencak silat dan shalawatan.

Kepada para orang tua, Arif mensupport untuk mengarahkan putra-putrinya pada kegiatan yang positif.

"Saya berharap bagi yang baru disahkan menjadi warga PSHT dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, agama, dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing,” pesannya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tasyakuran warga baru dan peringatan Maulid Nabi tersebut Kapolsek Ambal AKP Joko Maryono, Danramil Ambal Kapten Paijo, Kepala Desa Ambalresmi Wagino, jajaran pengurus PSHT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar mushalla.

Sedangkan bertindak selaku pembicara adalah KH Muntaha Mahfudz, pengasuh PP Salafiyah, Wonoyoso, Kebumen. Acara dimeriahkan juga dengan iringan shalawat dari hadroh Mahanis, Ambal.

Salah satu pengurus PSHT Cabang Kebumen Pusat Madiun, Agus Eko bersyukur atas terselenggaranya dengan lancar acara tasyakuran warga baru dan peringatan Maulid Nabi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait atas dukungannya hingga kegiatan tasyakuran ini berjalan lancar, dan tertib sesuai harapan. Sesuai ajaran Setia Hati, kita senantiasa harus tetap menjaga semangat persaudaraan," harapnya.(*)
Powered by Blogger.