Kendarai Moge, Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Kunjungi Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kendarai Moge, Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Kunjungi Kebumen

Kunjungan yang dilakukan di Kebumen dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru.
Kendarai Moge, Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Kunjungi Kebumen
Kapolda Jateng bersama rombongan saat mengunjungi Pantai Suwuk (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net PURING - Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, melakukan kunjungan kerja ke Kebumen, Kamis, 26 Desember 2019. Pada kesempatan itu, keduanya sempat mengunjungi Pantai Suwuk di Desa Tambakmulya, Kecamatan Puring.

Kunjungan yang dilakukan di Kebumen dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru. Mulai dari jalur Pantai Utara Jawa Tengah hingga jalur Pantai Selatan.

Dengan menggunakan sepeda motor dinas, Kapolda dan Pangdam IV bersama rombongan tiba di Pantai Suwuk sekitar pukul 16.30 disambut oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel meminta masyarkat yang tengah menikmati liburan untuk kembali mengecek rumah saat ditinggal kosong.

"Kami berpesan untuk mengecek pintu, jendela, hingga listrik saat ditinggal kosong," pintanya.

Kepada masyarkat yang mungkin  memiliki kendaraan banyak, sehingga tidak bisa masuk garasi atau rumah bisa dititipkan di Polsek untuk memastikan keamanan. Kepada personel pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda berpesan untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya.

Meski pelaksanaan perayaan Natal telah selesai, namun Polres Kebumen dan TNI serta instansi terkait masih siaga satu full melakukan pengamanan hingga malam perayaan pergantian tahun.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>