PD BPR BKK Kebumen Peringkat 30 BPR Terbaik di Indonesia

Peringkat 30 dari 1.597 BPR di Indonesia
PD BPR BKK Kebumen Peringkat 30 BPR Terbaik di Indonesia
Dirut PD BPR BKK Kebumen Sutrisno, memberikan sambutan pada acara penyaringan undian hadiah Tamades dan Deposito di Hotel Candisari Karanganyar, 21 Desember 2019.
www.inikebumen.net KARANGANYAR - PD BPR BKK Kebumen secara nasional masuk peringkat 30 dari 1.597 BPR di Indonesia. Bahkan, di Jawa Tengah ratting PD BPR BKK Kebumen masuk lima besar.

Direktur Utama PD BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan BPR yang dipimpinnya termasuk BPS sehat dari hasil pemeriksaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kami beberapa kali mendapat penghargaan golden awards dengan kategori sangat bagus dari lembaga independen untuk BPR beraset diatas Rp 50 miliar," terang Sutrisno, pada acara penyaringan undian hadiah Tamades dan Deposito di Hotel Candisari Karanganyar, 21 Desember 2019.

Sutrisno mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir PD BPR BKK Kebumen telah memiliki aset senilai Rp 532,6 miliar lebih. Kredit mencapai Rp 312,1 miliar lebih, dana masyarakat yang dikelola mencapai Rp 474,9 miliar lebih.

Kemudian, berhasil mendapatkan pendapatan mencapai Rp 58,2 miliar lebih dengan mencatat laba sebesar Rp 13 miliar lebih. Data ini tercatat sejak 31 Oktober 2017 hingga 1 Oktober 2019.

"Secara umum kinerja PD BPR Kebumen mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan," ujarnya.

Ia menambahkan, PD BPR BKK Kebumen selalu mampu memberikan kontribusi positif terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD). Baik untuk Pemprov Jateng maupun Pemkab Kebumen.

"Kami selalu menjaga hubungan baik dan kepercayaan masyarakat. Kami juga mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menyalurkan DD, ADD, Bansos dan dan lainnya," tegasnya.(*) 
Powered by Blogger.