Polres Kebumen Serahkan Bantuan Penunjuk Waktu Shalat Digital

Jumat berkah
Polres Kebumen Serahkan Bantuan Penunjuk Waktu Shalat Digital
Kasat Samapta Polres Kebumen AKP Rudjit foto bersama Takmir Masjid Al Ihwan(Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net PREMBUN - Sat Samapta Polres Kebumen menyerahkan bantuan arloji penunjuk waktu shalat digital kepada Masjid Al Ihwan Desa Kabuaran, Kecamatan Prembun, Jumat, 27 Desember 2019. 

Bantuan itu diserahkan Kasat Samapta Polres Kebumen AKP Rudjito dan diterima oleh Imam Masjid KH M Nurohman bersama takmir masjid.

AKP Rudjito, mengatakan pemberian bantuan penunjuk waktu sholat agar masyarakat senantiasa melaksanakan sholat tepat waktu.

"Saat kami melakukan Jumat Berkah pada beberapa waktu lalu, kami lihat di Masjid itu belum memiliki penunjuk waktu sholat. Jadi pada kesempatan ini kami berikan bantuan alat itu," ujar Rudjito.

Alat penunjuk waktu yang diberikan oleh Sat Samapta Polres Kebumen adalah penunjuk waktu digital. Tulisannya akan menyala terang sehingga mudah dilihat oleh jamaah yang akan menunaikan sholat di Masjid Al Ihwan.

"Bantuan itu adalah sokongan dari personel Sat Samapta Polres Kebumen. Semoga bisa bermanfaat. Kami berharap melalui kegiatan Jumat Berkah ini, kami bisa semakin dekat dengan masyarkat Kebumen," katanya.

Jumat Berkah adalah program unggulan Polres Kebumen yang diinisasi oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Kegiatan itu adalah kegiatan pendekatan kepada masyarkat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan Polres Kebumen.

Selanjutnya tujuan lain dari kegiatan itu, masyarkat akan menjadi mitra Polres Kebumen dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kebumen.(*)
Powered by Blogger.