Memasuki Tahun Politik, Gus Yazid Tak Lagi Tinggal di Rumah Dinas

Yazid Mahfudz, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Kebumen agar bersikap netral pada Pilbup Kebumen.
Memasuki Tahun Politik, Gus Yazid Tak Lagi Tinggal di Rumah Dinas
Bupati Kebumen foto bersama dengan masyarakat Desa Giripurno Kecamatan Karanganyar
www.inikebumen.net KEBUMEN - Memasuki tahun politik, Bupati Yazid Mahfudz, memutuskan tidak lagi tinggal di rumah dinasnya di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 1 Kebumen.

Sejak awal Januari 2020, orang nomor satu di kabupaten ini setiap hari lebih banyak tinggal di kediaman pribadinya di Jetis Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen.

"Hanya kalau ada acara kedinasan saja saya disini. Selebihnya saya pulang ke rumah pribadi di Jetis," kata Yazid Mahfudz, saat jumpa pers di Ruang Transit Rumdin Bupati, Selasa, 21 Januari 2020.

Baca juga: Titik Terang Konflik Urut Sewu, TNI Bersedia Menggeser Pagar yang Menjorok ke Tanah Rakyat

Gus Yazid, sapaan akrabnya, beralasan keputusannya itu untuk menjaga netralitasi pendopo.  "Saya ingin menjaga netralitas pendopo agar tidak ditarik-tarik ke politik," tegasnya.

Yazid Mahfudz, juga meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Kebumen agar bersikap netral. Tetap mengutamakan tugas dengan tetap membantu suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen 2020.

"Walaupun nantinya mempunyai hak pilih, tapi harus netral," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.