Promo Spesial Imlek, Makan Malam Sepuasnya di Meotel Kebumen Hanya Rp 89.999 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Promo Spesial Imlek, Makan Malam Sepuasnya di Meotel Kebumen Hanya Rp 89.999

Promo tahun baru imlek
Promo spesial Imlek di Meotel Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - ‌Meotel Kebumen by Dafam Hotels memberikan penawaran menarik pada momen Tahun Baru Imlek 2571, yang jatuh pada 25 Januari 2020.

Ya, hotel bintang tiga yang terletak di jantung Kota Kebumen ini menawarkan paket paket makan malam sepuasnya. Promo spesial Imlek ini hanya Rp 89.999 per orang.

Promo Imlek untuk 25 Januari 2020 mulai pukul 18.00-22.00 WIB, di Ukafe Meotel Kebumen.

Adapun menu yang ditawarkan diantaranya salad bar, chicken cream soup, nasi goreng XO, angsio tofu, sapi lada hitam, ikan asam manis, dan aneka condiment. Untuk menu penutup antara lain es longan, kueku, orange santang, sliced fruit, dan aneka olahan kue keranjang.

Selain itu ada pula pertunjukan live cooking untuk menu Mongolian Barbeque dan noodle corner berupa kwetiau, bihun, dan mie.

"Malam Tahun Baru Imlek juga akan dimeriahkan pertunjukan barongsai, lagu-lagu mandarin, Chinese dance, serta live cooking Mongolian BBQ dan Noodle Corner dari chef andalan Meotel Kebumen," ujar Sales Executive Meotel Kebumen, Fikri Setyawan.

Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik. "Kita memberikan free untuk satu dari 10 orang yang makan malam di Meotel," imbuhnya.

Promo Imlek ini bergandengan dengan promo kamar yang hanya Rp 455.000,000/person/night (include breakfast for 2 pax). Promo kamar ini berlaku di awal hingga akhir Januari 2020 ini.

Jadi jika ingin merayakan tahun baru Imlek dengan suasana berbeda bersama keluarga, silakan datang ke Meotel Kebumen by Dafam Hotels. Hotel ini terletak di Jalan Ahmad Yani No. 31 Kota Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>