pendaftaran mahasiswa baru UPB

Tempati Gedung Baru, Polsek Kutowinangun Diminta Optimalkan Pelayanan

"Hubungan yang bersinergi menciptakan susana yang aman, apapun keluh kesah masyarakat jangan segan-segan ajak Polisi untuk ikut  mencari solusi pemecahan masalah”
Tempati Gedung Baru, Polsek Kutowinangun Diminta Optimalkan Pelayanan
Kapolres dan jajaran melakukan foto bersama di halaman Polsek Kutowinangun. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KUTOWINANGUN - Polsek Kutowinangun resmi menempati gedung baru. Gedung baru itu terletak di Jalan Raya Purworejo-Kebumen Kutowinangun (barat SMP Negeri 2 Kutowinangun).

Polsek Kutowinangun  mengadakan syukuran, Kamis, 30 Januari 2020. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan didampingi Pejabat utama Polres Kebumen, Forkopimcam, Kapolsek jajaran beserta anggota, dan para tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Rudy berharap, dengan dilaksanakannya kegitan ini semoga dapat memberikan keberkahan bagi Polsek Kutowinangun dan anggotanya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan sudah adanya bangunan baru Polsek Kutowinangun ini, kami berharap nantinya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari lebih maksimal, dan masyarakat yang mendapat pelayanan bisa lebih nyaman," ujar Kapolres.

Ia berpesan kepada Kapolsek dan seluruh staff serta tokoh masyarakat yang hadir, berharap hubungan antara Polsek dan masyarakat dapat bersinergi, sehingga apa yang menjadi keluhan atau beban di masyarakat dapat diatasi bersama-sama.

"Hubungan yang bersinergi menciptakan susana yang aman, apapun keluh kesah masyarakat jangan segan-segan ajak Polisi untuk ikut  mencari solusi pemecahan masalah”. tandasnya

Gedung Mapolsek baru dibangun untuk menggantikan kantor lama yang secara fisik sudah tidak layak untuk digunakan. Peresmian Gedung Mapolsek baru rencananya akan diresmikan oleh Kapolda Jateng. Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(*)
Powered by Blogger.