Warga Karanggayam Download Aplikasi "Jogo Wargo Jogo Negoro" - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Warga Karanggayam Download Aplikasi "Jogo Wargo Jogo Negoro"

Warga bisa melakukan pengaduan melalui aplikasi"Jogo Wargo Jogo Negoro", yang nantinya bisa langsung ditanggapi oleh Polres terdekat.
Warga Karanggayam Download Aplikasi "Jogo Wargo Jogo Negoro"
Brigadir Pujianto menyosialisasikan aplikasi  "Jogo Wargo Jogo Negoro". (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KARANGGAYAM - Sosialisasi aplikasi berbasis android "Jogo Wargo Jogo Negoro" terus digaungkan Polres Kebumen agar masyarakat ikut mengunduh.

Bhabinkamtibmas Polsek Karanggayam Brigadir Pujianto menyosialisasikan aplikasi tersebut kepada Munir warga Desa Kalirejo Kecamatan Karanggayam, Rabu, 12 Februari 2020.

Bapak 52 tahun itu pun mengunduh aplikasi yang diluncurkan oleh Polda Jateng itu.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman, mengatakan  aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro penting dimiliki oleh warga masyarkat.

"Aplikasi ini memuat banyak layanan kepolisan terutama Polres di bawah Polda Jateng. Aplikasi berbasis android itu bisa didownload di Playstore pada handphone android secara gratis," kata Tugiman.

Dalam aplikasi itu, warga bisa melakukan pengaduan, yang nantinya bisa langsung ditanggapi oleh Polres terdekat.

Informasi warga, nomor telepon penting, lokasi penting, saber pungli, pemerintahan, hotel, tempat wisata, bank ada di aplikasi ini.

Termasuk kegiatan dan agenda kepolisian yang terintegrasi dengan 35 Polres dibawah Polda Jateng dapat diakses melalui aplikasi yang dilaunching langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel beberapa waktu lalu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>