Lagi, Warga Buluspesantren Tewas Tersambar Petir - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lagi, Warga Buluspesantren Tewas Tersambar Petir

Dua minggu lalu juga telah terjadi kejadian serupa yang lokasi hanya berjarak sekitar 100 meter dari TKP saat ini.
Lagi, Warga Buluspesantren Tewas Tersambar Petir
Petugas memeriksa jenazah korban tersambar petir
INI Kebumen, Buluspesantren - Insiden warga meninggal karena tersambar petir kembali terjadi di Kebumen. Kali ini dialami Supardi, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Buluspesantren.

Pria 50 tahun ini ditemukan meninggal dunia akibat tersambar petir saat mencari rumput di persawahan Dukuh Kinanti Utara Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Rabu, 11 Maret 2020.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia pada pukul 13.50 WIB, korban memupuk tanaman padi. Setelah itu, korban mencari rumput tak jauh dari sawah miliknya dan dalam sekejap korban disambar petir.

Baca juga: Innalillahi! Sehari, Dua Warga Kebumen Meninggal Tersambar Petir

"Warga yang melihat kejadian itu mengsegera mengevakuasi korban menggunakan gerobak dan melaporkan kejadian itu ke Polsek dan diteruskan ke piket Polres Kebumen," terang Kapolres Kebumen AKP Rudy Cahya Kurniawan, melalui Kasubag Humas Iptu Tugiman.

Mendapat laporan itu, petugas dari Sat Reskrim, Unit Inafis, Piket SPKT dan Polsek Buluspesantren bersama petugas medis mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan petugas, korban mengalami luka bakar di bagian kepala, punggung ,pinggang bawah dan tungkai kaki. Dari hidung dan telinga korban juga mengeluarkan darah.

Untuk diketahui, dua minggu lalu juga telah terjadi kejadian serupa yang lokasi hanya berjarak sekitar 100 meter dari TKP saat ini.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>