Menghilang 7 Hari, Warga Wadaslintang Ditemukan Meninggal di Sumur Warga

Pernah Viral, Remaja di Kebumen Ditemukan Meninggal di Dasar Sumur 
Menghilang 9 Hari, Warga Wadaslintang  Ditemukan Meninggal di Sumur Warga
Petugas mengevakuasi jenazah HS. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, Kebumen - HS (16), warga Wadaslintang, Wonosobo, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur warga Jalan HM Sarbini, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, Senin malam, 9 Maret 2020.

Jasad remaja laki-laki ini ditemukan pertama kali pada pukul 21.30 WIb oleh warga yang curiga dengan bau menyengat di sekitar sumur milik Irwan warga Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen. Selanjutnya penemuan menggegerkan ini dilaporkan ke Polres Kebumen.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen, polisi tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana.

"Saat kami melakukan olah TKP, kita tidak menemukan bukti yang mengarah pada tindak Pidana. Keterangan keluarga, HS diduga menderita gangguan jiwa atau depresi," kata Kasubag Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman, Selasa, 10 Maret 2020.

Dalam kesehariannya, HS tinggal bersama Saptono (46) di Kelurahan Bumirejo Kebumen.

Korban HS menghilang sejak Senin, 2 Maret 2020, yang membuat Saptono kelimpungan mencarinya. Bahkan pihak keluarga sempat membuat selebaran tentang hilangnya HS. Selebaran informasi itu pernah viral melalui Medsos di Kebumen.

Saptono yakin bahwa jenazah laki-laki yang ditemukan oleh warga setempat adalah HS yang sejak beberapa hari dicarinya.  Itu berdasarkan baju yang dikenakan oleh HS saat terakhir menghilang.

Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman secara adat.(*)
Powered by Blogger.