Bamsoet, Anggota DPR Pertama Bantu Penanganan Covid-19 di Kebumen

Untuk Penanganan Covid-19 di Kebumen, Ketua MPR RI Bantu 100 Rapid Test dan 100 APD
Bamsoet, Anggota DPR Pertama Bantu Penangan Covid-19 di Kebumen
Utusan Bambang Soesatyo menyerahkan bantuan kepada Bupati Yazid Mahfudz
INI Kebumen, KEBUMEN - Bupati Yazid Mahfudz, menerima bantuan 100 rapid test dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Bantuan diterima Bupati dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Kebumen Halimah Nurhayati, di Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat sore, 24 April 2020.

"Bantuan ini untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kebumen yang jumlahnya masih terus bertambah," kata Yazid Mahfudz, saat menerima Halimah dan rombongan.

Menurut Bupati, Bambang Soesatyo menjadi Anggota DPR RI pertama dari Dapil Jateng VII yang memberikan bantuan ke Kebumen. Sehingga diharapkan akan mempercepat penanganan kasus Covid-19 di Kebumen.

"Saya menyampaikan terima kasih, mudah-mudahan anggota DPR lain segera menyusul memberikan bantuan," ujar Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen ini.



Ketua DPD Golkar Kabupaten Kebumen, Halimah Nurhayati, menyampaikan bantuan tersebut merupakan tahap kedua. Setelah beberapa hari sebelumnya juga sudah menyalurkan bantuan dari Bambang Soesatyo.

"Pada tahap pertama telah disalurkan 100 rapid test, 1.000 masker medis dan 10 alat semprot. Sudah kami manfaatkan," katanya.

Setelah melihat perkembangan kasus Covid-19 di Kebumen yang terus meningkat, lanjut Halimah, Bambang Soesatyo kembali mengirim mengirimkan bantuan ini.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan Pak Bambang selaku Ketua MPR dapat dimanfaatkan secara cepat. Sehingga terdeteksi warga Kebumen yang memang memerlukan," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.