Enam Peserta Wakili Polres Kebumen pada Lomba MTQ dan Azan Tingkat Polda Jateng

Lomba MTQ dan Azan 
Enam Peserta Wakili Polres Kebumen pada Lomba MTQ dan Azan Tingkat Polda Jateng
Peserta lomba MTQ dan Azan Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Sebanyak enam peserta akan mewakili Polres Kebumen untuk mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Azan tingkat Polda Jateng. Keenamnya merupakan hasil seleksi diselenggarakan oleh Polres Kebumen, Kamis, 30 April 2020.

Yaitu,  untuk lomba MTQ Putra kategori anggota Polri diwakili oleh Bripda Vereel dan kategori SD/ MI diwakili Ahnad Aulia. Lomba MTQ Putri kategori Polri diwakili Salsabiyah dan kategori SD/MI  diwakili Yasmine Hakim. Sedangkan, lomba adzan kategori Polri diwakili Ipda Mugiono dan kategori SD/MI diwakili oleh Zagita K Daffa P.

Seleksi yang dipusatkan di Masjid Assaraa Polres Kebumen diikuti oleh sejumlah personel dan masyarakat umum. Adapun juri yang dihadirkan merupakan qori nasional dan provinsi. Yaitu, Kiai Alfan Rosidi dan Ustadzah Siti Badiatulfirdaus.

Para juri harus jeli menilai para personel siapa yang akan mewakili Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan nantinya yang terpilih mewakili Polres Kebumen akan mengikuti lomba melalui video yang dikirimkan ke Polda Jateng.

"Peserta tidak hadir langsung ke Polda Jateng. Nanti proses penjurian melalui video yang dikirimkan tiap-tiap Polres. Saat ini Polres Kebumen telah melakukan seleksi," tutunya.(*)
Powered by Blogger.