Innalillahi, Warga Aditirto Pejagoan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Peristiwa gantung diri
Innalillahi, Warga Aditirto Pejagoan Ditemukan Meninggal Gantung Diri
Petugas mengevakuasi jasad korban gantung diri(Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, PEJAGOAN - Pria berusia 44 tahun berinisial SM warga Desa Aditirto, Kecamatan Pejagoan, ditemukan meninggal dunia gantung diri. Peristiwa itu terjadi di Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan, Selasa pagi, 28 April 2020.

Informasi yang dihimpun korban pertama ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga saat akan mengambil sapu di dalam gudang  milik H Masdi, warga Karangpoh.
Saat memasuki gudang, posisi SM sudah dalam kondisi meninggal menggantung dengan seutas tali di kayu "blandar" gudang itu.

Selanjutnya peristiwa itu segera dilaporkan ke Polres Kebumen. Tak lama kemudian, Inafis Polres Kebumen, Polsek Pejagoan dan SPKT Polres Kebumen datang ke lokasi dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Mardi.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, menjelaskan dari hasil olah TKP pihaknya tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana.

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana," katanya.

Hal ini dikuatkan oleh keterangan Tim Medis dari Puskesmas Pejagoan yang juga mengecek kondisi yang bersangkutan. Tim Medis tidak menemukan tanda yang mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana.

Penuturan sejumlah saksi di lapangan, dimungkinkan SM nekat mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi. SM meninggalkan 5 orang istri.(*)
Powered by Blogger.