Paguyuban Pemilik Apotek Kebumen Bantu Rp 10 Juta untuk Penanganan COVID-19

Bantuan donasi dari Paguyuban Pemilik Apotek Kebumen
Paguyuban Pemilik Apotek Kebumen Bantu Rp 10 Juta untuk Penanganan COVID-19
Ketua Paguyuban Pemilik Apotek menyerahkan bantuan kepada Yazid Mahfudz
INI Kebumen, Kebumen -  Paguyuban Pemilik Apotek Kabupaten Kebumen menyerahkan bantuan untuk penanganan wabah corona atau COVID-19.

Bantuan berupa donasi sebesar Rp 10 juta diserahkan oleh tiga orang perwakilan paguyuban kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kebumen, Yazid Mahfudz, di Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin, 6 April 2020.

"Atas nama pemerintah dan gugus tugas, saya menyampaikan terima kasih atas kepedulian terhadap upaya percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Kebumen," kata Yazid Mahfudz, yang juga Bupati Kebumen.

Menurutnya, penanganan penyebaran COVID-19 memerlukan dukungan dan kerjasama seluruh komponen masyarakat. Hal ini agar membuahkan hasil yang optimal.

"Gugus Tugas akan terus mengambil langkah yang dipandang perlu untuk membendung penyebaran virus corona," tegasnya.


Donasi dihimpun dari para pemilik apotek di Kabupaten Kebumen
Paguyuban Pemilik Apotek Kebumen Bantu Rp 10 Juta untuk Penanganan COVID-19
Perwakilan Paguyuban saat diterima oleh Bupati Yazid Mahfudz
Hadir pada acaraitu, Kabag Humas Setda Kebumen Eko Purwanto. Sedangkan, dari Paguyuban diwakili oleh tiga orang. Yaitu, Ketua Paguyuban Pemilik Apotek Kabupaten Kebuemn Mustolih, Kordinastor Wilayah Tengah Arif Dana Putra dan Sekretaris Paguyuban Titi Muji Rahayu.

Arif Dana Putra mengatakan, donasi dihimpun dari para pemilik apotek di Kabupaten Kebumen yang jumlah sebanyak 95 apotek. Bantun ini sebagai wujud kepedulian paguyuban mendukung upaya Gugus Tugas dalam memberikan perlindungan sekaligus pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam penanganan COVID-19.

"Kami berharap ini bisa sedikit membantu," ujarnya.(*)
Powered by Blogger.