Peduli Sesama Saat Wabah Corona, HMI dan KAHMI Kebumen Bagikan 200 Paket Beras - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Peduli Sesama Saat Wabah Corona, HMI dan KAHMI Kebumen Bagikan 200 Paket Beras

"Kami memilih para pekerja informal karena dari hasil pengamatan mereka inilah yang sangat merasakan efek besar dari wabah virus ini," 
Peduli Sesama Saat Wabah Corona, HMI dan KAHMI Kebumen Bagikan 200 Paket Beras
Anggota KAHMI Kebumen Agus Sunaryo menyerahkan bantuan beras
INI Kebumen, Kebumen - Himpunan Mahasiswa Islam bersama Korps Alumni HMI (KAHMI) Kebumen membagikan 200 paket beras kepada para pekerja informal, Sabtu, 4 April 2020.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona (COVID-19).

Ketua umum HMI Cabang Kebumen, St Ulfiatur Rohmah, menjelaskan aksi tersebut dilakukan di sejumlah lokasi. Yaitu di Gombong, Karanganyar, Prembun, Kutowinangun dan Kebumen.

Pekerja informal sangan membutuhkan bantuan
Peduli Sesama Saat Wabah Corona, HMI dan KAHMI Kebumen Bagikan 200 Paket Beras
Anggota HMI Kebumen bagikan beras
"Kami memilih para pekerja informal karena dari hasil pengamatan mereka inilah yang sangat merasakan efek besar dari wabah virus ini," ujarnya, Minggu, 5 April 2020.

Para pekerja informal yang menjadi sasaran kegiatan ini, diantaranya para tukang becak, tukang ojek, hingga pedagang keliling.

Menurutnya, sejak merebaknya wabah corona mereka kehilangan pelanggannya. Sehingga mereka sangat memerlukan bantuan pangan agar  mampu bertahan hidup.

"Ini salah satu bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat dengan harapan bisa sedikit membantu kehidupan dalam keluarganya," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>