Sambut Hardiknas, Organisasi Pelajar Kebumen Gelar Diskusi #Dirumahaja

Diskusi akan mengangkat tema "Meningkatkan kualitas diri selama #dirumahaja"
Sambut Hardiknas, Organisasi Pelajar Kebumen Gelar Diskusi
Diskusi pelajar jelang Hari Pendidikan Nasional
INI Kebumen, KEBUMEN - Lama harus belajar di rumah tak membuat pelajar-pelajar Kebumen kehilangan kreativitasnya. Terlebih mereka yang aktif dalam organisasi pelajar, baik intra maupun ekstra sekolah.

Menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional, organisasi pelajar se Kabupaten Kebumen akan menyelenggarakan Diskusi Pelajar Transformatif pada Minggu, 3 Mei 2020 pukul 08.45 WIB sampai dengan selesai.

Jangan keliru, pelajar yang berminat mengikuti tak harus datang dan berkumpul di tempat diskusi. Cukup mendaftar melalui nomor whatsapps panitia, karena diskusi akan dilaksanakan dalam group whatsapps yang akan dibuat panitia.

Diskusi akan mengangkat tema "Meningkatkan kualitas diri selama #dirumahaja". Bertindak sebagai nara sumber adalah Rasyid Nur Aziz (Departemen Kepemudaan dan Olahraga Forum OSIS Kebumen), Nisaul Masruroh (Anggota PD Pelajar Islam Indonesia Kabupaten Kebumen).

Kemudian, Andi Aprianto (Ketua Umum PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kebumen), Misbahul Munir (Ketua PC Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Kabupaten Kebumen), Hana' Fajriyana (Bendahara 1 Forum Rohis Kebumen) dan Ngaisah Muntifah (Ketua PKPT Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama Kabupaten Kebumen).

Diskusi akan dimoderatori Sinta Istiqomah (Bendahara II Forum Rohis Kebumen).

Bagi yang tertarik bisa menghubungi panitia, yakni Zidan (+6282160966464) dan Nisa (+6285741179089). Pendaftaran akan ditutup pada Sabtu, 2 Mei 2020 pukul 15.00 WIB.

Inisiator diskusi pelajar Muhammad Alfin Mubarok berharap melalui diskusi ini bisa menjadi ajang bersilaturahmi para pelajar Kabupaten Kebumen.

"Sudah sangat lama para pelajar-pelajar tidak saling bertatap muka di sekolah. Sebagai pelajar kami juga ingin merayakan hari kebesaran kami yaitu Hari Pendidikan Nasional pada H-1 diskusi," terang Alfin.

Alfin yang merupakan aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) ini juga berharap diskusi dapat menjadi media bagi para pelajar untuk bisa saling mengenal.

"Walau hanya melalui grup WhatsApp, bisa menjadi sarana mempertemukan pelajar dengan organisasi pelajar yang ada di Kabupaten Kebumen," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.