pendaftaran mahasiswa baru UPB

Alhamdulillah, 22 Pasien di Kebumen Dinyatakan Negatif Covid-19

Kasus positif bertambah 2, jadi 33 orang
Alhamdulillah, 22 Pasien di Kebumen Dinyatakan Negatif Covid-19
Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mengumumkan perkembangan baru.
INI Kebumen, KEBUMEN - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen mengumumkan dua pasien yang dinyatakan positif Covid-19. Hingga Minggu malam, 17 Mei 2020, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kebumen bertambah menjadi 33.

Koordinator Humas Gugus Tugas, Cokro Aminoto, menjelaskan dua pasien positif Covid-19 atas nama ESa, laki-laki 54 tahun. Yang bersangkutan warga Kecamatan Kebumen, memiliki riwayat pernah melakukan perjalanan ke Gow, Sulawesi Selatan.

Selanjutnya, perempuan berinisial UKh, warga Kecamatan Petanahan. Wanita yang juga memiliki riwayat perjalanan ke Gowa ini dirawat RS PKU Muhammadiyah Petanahan.

"Hingga saat ini tercatat 33 orang positif,  18 diantaranya dalam perawatan, 13 sembuh dan 2 meninggal dunia," kata Cokro Aminoto.

Kabar baiknya, ada 22 Orang Dengan Pemantauan (ODP) dinyatakan negatif Covid-19, sesuai dengan hasil swab. Yaitu, 4 orang rujukan lab dari RSDS Kebumen, 6 orang rujukan lab dan 12 orang rujukan lab RS Darurat Kebumen.

"Hari ini juga ada pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah 1 orang. Atas nama RCP, 33 tahun rujukan lab dari RSDS Kebumen," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.