Imbas Covid-19, Liga Kompas Gramedia 2019 Berakhir Lebih Awal

Suzuki Apresiasi Para Pemain Muda di Akhir Liga Kompas Gramedia 2019
Imbas Covid-19, Liga Kompas Gramedia 2019  Berakhir Lebih Awal
Salah pertandingan pada Liga Kompas Gramedia 2019
INI Kebumen, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi sponsor pada penyelenggaran Liga Kompas Gramedia (LKG) 2019 yang dimulai pada Oktober 2019 lalu.

Turnamen sepak bola yang fokus pada pencarian bakat di usia muda tersebut harus berakhir lebih awal. Yakni di bulan April, sebagai bagian dari tindakan preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi.

Meskipun LKG harus selesai lebih awal dari jadwal semula, tapi kompetisi ini telah melahirkan para pemain muda yang sangat potensial. Dengan pembinaan yang konsisten dan berkualitas.

"Kami optomistis bibit-bibit muda ini nantinya akan mampu menjadi pahlawan olah raga Indonesia," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Sabtu, 16 Mei 2020.

Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya memberikan dukungan terhadap kemajuan olah raga di Indonesia, khususnya sepak bola. "Sejak 2008, Suzuki terlibat dalam penyelenggaraan Suzuki AFF Cup selama 6 kali berturut-turut," katanya.

Pada pelaksanaan LKG U-14 musim kompetisi 2019-2020 ini, Suzuki hadir untuk memberikan apresiasi kepada pemain muda agar terus semangat untuk berprestasi.

Kompetisi yang diikuti oleh 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek tersebut dihentikan pada pekan ke-25. Yakni dengan keputusan SSB Buperta Cibubur sebagai pemenang pertama, SSB Matador Mekarsari sebagai pemenang kedua, dan SSB Siaga Pratama sebagai pemenang ketiga.

Tidak hanya kelompok terbaik, LKG U-14 juga mencetak 44 pemain dengan performa terbaik dari 489 pemain lainnya. Diikuti juga dengan predikat pencetak gol terbanyak, serta Suzuki Player of the Month setiap bulannya.

"Kami berharap, lewat mensponsori LKG kali ini, Suzuki dapat membuka ruang untuk mengedukasi semua pihak dan menyalurkan bakat anak muda Indonesia terhadap olahraga terutama di bidang sepak bola,” tutupnya.(*)
Powered by Blogger.