Jelang Pensiun, Sudarso Dinaikan Pangkatnya Jadi Perwira - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Pensiun, Sudarso Dinaikan Pangkatnya Jadi Perwira

Pangkat penghargaan
Jelang Pensiun, Sudarso Dinaikan Pangkatnya Jadi Perwira
Proses upacara kenaikan pangkat.(Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Tiga bulan menjelang pensiun, Sudarso, Ka SPKT Polsek Klirong dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Dua Polisi (Ipda).

Kenaikan pangkat penghargaan itu berdasarkan surat telegram Kapolri Jendral Polisi Idham Azis. Sebab, Ipda Sudarso tidak pernah melakukan pelanggaran selama menjadi anggota Polri.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya di halaman Mapolres, Jumat, 1 Mei 2020.

"Selamat kepada Ipda Sudarso, semoga lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya," kata AKBP Rudy saat memimpin upacara.

Kenaikkan pangkat bagi personil Polri adalah suatu kebahagiaan bagi dirinya dan keluarga. Untuk dapat naik pangkat ada beberapa kriteria yang harus dimiliki setiap personil, salah satunya memiliki dedikasi tinggi dan berkepribadian baik.

Kenaikkan pangkat pada personil Polri akan diikuti oleh tambahan penghasilan sesuai golongan kepangkatan.

Lebih lanjut, diungkapkan AKBP Rudy, ia berharap kepada para personel Polres Kebumen untuk selalu meningkatkan dedikasinya.

"Kepada seluruh personel Polres Kebumen, saya berharap bisa naik pangkat dengan lancar, serta lebih berprestasi dalam hal kedinasan maupun penugasan," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>