pendaftaran mahasiswa baru UPB

Keluarga Korban Kebakaran di Sempor Terima Bantuan

Bantuan untuk keluarga korban
Keluarga Korban Kebakaran di Sempor Terima Bantuan
Polisi menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Sempor. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, SEMPOR - Bentuk kepedulian terhadap keluarga korban kebakaran di Desa Kedungjati Kecamatan Sempor, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memberikan bantuan paket sembako, Sabtu 30 Mei 2020.

Pada kesempatannya, bantuan diberikan melalui perwakilan Kapolsek Sempor AKP Sugito yang diterima langsung oleh Kades Kedungjati Hamid Isnaeni bersama keluarga korban kebakaran.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan apa yang dilakukan Polres Kebumen adalah bentuk kepedulian terhadap sesama atau "Empathy Building dan Social Building".

Baca juga: Innalillahi! Seorang Warga Tewas dalam Kebakaran Rumah di Sempor

"Setelah kita melakukan olah TKP, kita juga berikan bantuan sembako kepada keluarga korban. Kami sampaikan duka mendalam atas meninggalnya salah satu keluarga korban kebakaran dalam peristiwa tadi pagi," jelas AKBP Rudy.

Sebelumnya kebakaran rumah terjadi di Desa Kedungjati Kecamatan Sempor Kebumen, Sabtu dini hari 30 Mei 2020.

Satu korban yang juga pemilik rumah Ibu Jumiah (66) dilaporkan meninggal dunia terpanggang dalam kejadian memilukan itu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, kuat dugaan kebakaran terjadi tidak ada unsur pidana.

Bukti-bukti di lapangan yang ditemukan Inafis, kebakaran terjadi karena api kompor gas yang menjalar ke dinding dapur yang terbuat dari kayu.(*)
Powered by Blogger.