Neuma Studio Kebumen Juara Pertama Lomba Video Vlog Kapolda Jateng

Tiga Peserta Lomba Video Vlog Polres Kebumen raih juara dari Kapolda Jateng 
Neuma Studio Kebumen Juara Pertama Lomba Video Vlog Kapolda Jateng
Para pemenang lomba video vlog foto bersama dengan Kapolda Jateng. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, SEMARANG - Neuma Studio Kebumen berhasil menjadi juara pertama pada lomba video vlog tentang pencegahan Covid-19 tingkat Polda Jateng. Video yang mewakili Polres Kebumen ini meraih total skor 418 mengalahkan ribuan peserta lainnya.

Pengumuman dilakukan di Gedung Mapolda Jawa Tengah Semarang, Rabu, 6 Mei 2020. Pada kesempatan itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan prestasi ini telah mengharumkan nama Polres Kebumen.

"Alhamdulillah, peserta lomba video yang kami kirimkan tiga diantaranya meraih juara dari Pak Kapolda Jateng. Kita ikut senang ya," kata AKBP Rudy, Jumat, 8 Mei 2020.

Selain Neuma Studio, dua peserta lainnya dari Kebumen yang mendapatkan juara, yaitu Hendra Pol Apike meraih juara harapan 1 tema tidak mudik dengan total skor 415,6.

Satu pemenang lainnya, yakni Neuma Studio meraih juara harapan satu dengan tema stay at home dengan total 394,5. Dengan demikian Neuma Studio mendapatkan dua hadiah sekaligus.

"Kebumen banyak pemuda yang berbakat. Semoga apa yang diraih para pemenang ini mampu merangsang pemuda lainnya di Kebumen untuk ikut berprestasi juga. Tentunya berprestasi dalam hal positif," ungkapnya.

Para pemenang pengiriman asal Polres Kebumen sebelumnya melalui penjurian yang ketat. Para pemenang berhasil menyisihkan ratusan peserta lomba di tingkat Polda Jateng.(*)
Powered by Blogger.