Berikut Jadwal Pemadaman Listrik di Kebumen Hari ini , Cek Lokasinya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Berikut Jadwal Pemadaman Listrik di Kebumen Hari ini , Cek Lokasinya

Pemadaman listrik dilakukan  hari ini Rabu 3 Juni 2020.
Berikut Jadwal Pemadaman Listrik di Kebumen Hari ini , Cek Lokasinya
Jadwal pemadaman
INI Kebumen, KEBUMEN - Pemadaman listrik akan kembali dilakukan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) hari ini, Rabu 3 Juni 2020.

Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, untuk keperluan pemeliharaan jaringan distribusi di sejumlah wilayah sekitar Kebumen.

Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik pada hari ini, yakni Desa Sidobunder, Bumirejo, Sitiadi, Srusuh, Jurutengah, Kedaleman Wetan, Kedaleman Kulon, Weton Wetan dan Weton Kulon di Kecamatan Puring.

Kemudian, pemadaman karena ada pekerjaan pemindahan tiang di proyek jalan JJLS. Meliputi sebagian Desa Weton Kulon, sebagian Banjareja, Tambakmulya dan sebagian Surorejan di Kecamatan Puring.

Pada saat bersamaan ULP Gombong juga melakukan pemadaman untuk kepentingan serupa. Yakni Desa Jladri dan Karangbolong di Kecamatan Buayan.

Selanjutnya, Desa Pasir, Banjararjo, Srati, Karangduwur, Argopeni dan Kalipoh di Kecamatan Ayah.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.

Kegiatan pokok pemeliharaan rutin ini dilakukan secara berkala. Jika terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, pelanggan bisa melaporkan gangguan melalui call center PLN di nomor 123.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>