pendaftaran mahasiswa baru UPB

Bupati Kebumen Jadi Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan Diklat PIM II

Dua Pejabat Kebumen Sampaikan Rancangan Proyek Perubahan Diklat PIM II Secara Virtual
Bupati Kebumen Jadi Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan Diklat PIM II
Bupati Yazid Mahfiudz, saat menjadi mentor
INI Kebumen, KEBUMEN - Bupati Yazid Mahfudz, menjadi mentor dalam seminar rancangan proyek perubahan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II (Diklat PIM II) angkatan III tahun 2020.

Acara yang dilakukan secara virtual itu dipusatkan di Ruang Arungbinang Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Rabu 24 Juni 2020.

Peserta Diklat PIM II berasal dari Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Kebumen berjumlah 2 orang. Yaitu Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup, Edi Rianto dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Amin Rahmanurrasjid.

Sedangkan narasumber berasal dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) serta Widyaiswara BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, yang berada di tempat terpisah.

Bupati Yazid Mahfudz, mengatakan pada seminar ini, Edi Rianto membahas terkait penghijauan dan penyelematan lingkungan. Sedangkan,  Amin Rahmanurrasjid, membahas terkait keterbukaan informasi desa.

"Mudah-mudahan materi yang digagas oleh keduanya ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kebumen sesuai dengan judulnya masing-masing," kata Yazid Mahfudz, usai acara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengapresiasi para inovator yang mengemukakan gagasan inovasinya untuk perubahan di lingkungan unit kerjanya masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi atas gagasannya untuk proyek perubahan ini," tegasnya.

Turut hadir mendampingi dalam seminar tersebut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen Asep Nurdiana.(*)
Powered by Blogger.