Hari ini Ada Pemadaman Listrik di Kota Kebumen, Ini Lokasinya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hari ini Ada Pemadaman Listrik di Kota Kebumen, Ini Lokasinya

Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, hari ini Selasa 2 Juni 2020.
Hari ini Ada Pemadaman Listrik di Kota Kebumen, Ini Lokasinya
Pemeliharaan jaringan listrik (Ilustrasi)
INI Kebumen, KEBUMEN - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan memadamkan listrik  di dalam Kota Kebumen, hari ini, Selasa 2 Juni 2020.

Pemadaman dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen, untuk keperluan pemeliharaan jaringan distribusi di sejumlah wilayah sekitar Kebumen.

Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik pada hari ini, yakni Jalan HM Sarbini sebagian, Jalan Tentara Pelajar dari Kantor PLN ke Utara.

Kemudian, Jalan Pangeran Bumidirjo, Jalan Arungbinang, sebagian Jalan Kusuma, Komplek Pasar Koplak dan Jalan Mayjend Sutoyo (sekitar Polsek Kebumen).

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.

Kegiatan pokok pemeliharaan rutin ini dilakukan secara berkala. Jika terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, pelanggan bisa melaporkan gangguan melalui call center PLN di nomor 123.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>