Komunitas Gowes Polres Kebumen Bersepeda Sambil Bagikan Sembako - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Komunitas Gowes Polres Kebumen Bersepeda Sambil Bagikan Sembako

Hari Bhayangkara Ke-74
 Komunitas Gowes Polres Kebumen Bersepeda Sambil Bagikan Sembako
Komunitas Gowes Polres Kebumen saat membagikan sembako. (Foto: Humas Polres Kebumen )
INI Kebumen, ALIAN - Komunitas Gowes Polres Kebumen melaksanakan Bhakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Alian.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Sembari berolah raga sepeda santai, Komunitas gowes Polres Kebumen membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga, Minggu 28 Juni 2020.

Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman yang juga sebagai ketua Komunitas Gowes Polres Kebumen mengatakan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Alian Kebumen.

“Pagi hari ini kita melaksanakan sepeda santai sembari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Alian Kebumen,” Ucap Kasubbag Humas.

"Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, ditengah pandemi covid-19 ini Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat," imbuhnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, ucapan terimakasih pun mengalir dari masyarakat kepada Polri khususnya Polres Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>