Pulang Kampung, Dirbinmas Polda Jateng Bagikan Sembako di Gombong

Bantuaun peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19
 Pulang Kampung, Dirbinmas Polda Jateng Bagikan Sembako di Gombong
Kombes Pol Lafri Prasetyono membagikan bantuan sembako. (Foto:  Humas Polres Kebumen )
INI Kebumen, GOMBONG - Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Jateng Kombes Pol Lafri Prasetyono,  bersama Polres Kebumen menggelar bakti sosial membagikan paket sembako, Jumat 26 Juni 2020. Bantuan untuk warga terdampak Covid-19 itu dibagikan di wilayah Kecamatan Gombong.
Kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74, diselenggarakan di kampung halaman Lafri Prasetyono, selaku Pamatwil ( Perwira pengamat wilayah ) Polres Kebumen.

Didampingi oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan dan Pejabat Utama Polres Kebumen, rombongan membagikan sembako di Kelurahan/Kecamatan Gombong.

"Kegiatan ini adalah kegiatan inisiatif dari Polda Jateng dan Polres Kebumen untuk ikut peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Lafri Prasetyono.

Selain membagikan sembako, pihaknya juga sembari mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan membeberkan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Kebumen akan terus di lakukan berkelanjutan.

"Untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak Covid -19," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.