Warga Kedawung Pejagoan Terima Bantuan Sembako dari Polres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Warga Kedawung Pejagoan Terima Bantuan Sembako dari Polres Kebumen

Bakti sosial Hari Bhayangkara Ke-74
Warga Kedawung Pejagoan Terima Bantuan Sembako dari Polres Kebumen
Kapolres Kebumen menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kedawung. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, PEJAGOAN - Warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, menerima bantuan paket sembako dari Polres Kebumen. Bantuan disalurkan pada Jumat, 12 Juni 2020.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bisa membantu masyarakat,” katanya.

Bakti sosial yang digelar Polres Kebumen kali ini membagikan 50 paket beras di Desa Kedawung Kecamatan Pejagoan.

Hadir mendampingi Kapolres, Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, PJU Polres Kebumen, Kapolsek Pejagoan AKP Tarjono Sapto Nugroho, Danramil Pejagoan Kapten Inf Purwanto, dan Kades Kedawung Munarso.

Kapolres Kebumen yang memimpin rombongan pertama memberikan sembako di Balai Desa Kedawung yang kemudian dilanjutkan membagikan langsung ke warga dari rumah ke rumah.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kebumen kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 saat ini," imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kebumen agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri. Antara lain sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>