pendaftaran mahasiswa baru UPB

Masih Pandemi, Musorkab KONI Diminta Digelar dengan Protokol Kesehatan

Jelang Musorkab, Pengurus KONI Sowan Bupati Kebumen
Masih Pandemi, Musorkab KONI Diminta Digelar dengan Protokol Kesehatan
Pengurus KONI saat audiensi dengan Bupati Kebumen
INI Kebumen, KEBUMEN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kebumen tidak lama lagi akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab). Rencananya akan digelar pada 12 September 2020.

Musorkab nantinya akan memilih Ketua KONI selama masa jabatan empat tahun kedepan, yakni periode 2020-2024.

Menjelang perhelatan itu, Pengurus KONI Kabupaten Kebumen melakukan audiensi dengan Bupati Yazid Mahfudz, di Rumah Dinas Bupati, Selasa 28 Juli 2020.

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Azam Fatoni. Sedangkan, rombongan Pengurus KONI dipimpin oleh Wakil Ketua Wiji Sasongko.

"Rencana 12 September. Kami berharap Pak Bupati membuka acara ini," kata Wiji Sasongko.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Yazid Mahfudz, menyampaikan pesan agar pemilihan ketua dapat dilakukan dengan damai dan mencapai hasil akhir yang mufakat.

"Saya minta dalam pemilihan nantinya jangan sampai ada konflik. Tetap menjaga kondisifitas," pinta Bupati.

Menurutnya siapapun hasil yang diputuskan dalam pemilihan nantinya diharapkan mampu mengayomi dari setiap cabang olahraga (cabor) yang ada di bawahnya. Jangan sampai ada cabor yang lebih diiatimewakan diantara cabor-cabor yang ada.

"Saya minta pelaksanaan Musorkab diselenggarakan dengan mematuhi protokol Covid-19. Karena sekarang masih pandemi," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.