Pangkas Rambut Keliling Gratis Bagi Anak, Bripka Kuat Jadi Juara di Polda Jateng

Selamat
Pangkas Rambut Keliling Gratis Bagi Anak, Bripka Kuat Jadi Juara di Polda Jateng
Bripka Kuat saat memangkas rambut anak-anak. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Kabar menggembirakan datang dari Bhabinkamtibmas Polsek Poncowarno, Bripka Warokhmat Kuat.

Dia berhasil meraih juara harapan 5 lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Jateng tahun 2020 dalam rangka Hari bhayangkara ke 74.

Brigadir Warokhmat Kuat atau yang akrab disapa Bripka Kuat itu berhasil menyisihkan ribuan Bhabinkamtibmas di bawah Polda Jateng.

Setelah sebelumnya mendapat penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, kesempatan pagi ini giliran Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memberikan reward kepada Bripka Kuat.

Reward diberikan secara khusus dalam apel Bhabinkamtibmas yang digelar di halaman Mapolres yang dihadiri seluruh personel Polres Kebumen serta Kapolsek jajaran, Senin 6 Juli 2020.

Bripka Kuat mendapatkan piagam penghargaan dan plakat pada kesempatan pagi itu.

"Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada Bripka Kuat. Kepada para personel Polres Kebumen kami imbau untuk lebih semangat lagi dalam berprestasi. Apel penghargaan hari ini adalah bentuk kepedulian institusi kepada personel yang berprestasi," jelas AKBP Rudy dalam sambutannya.

Bripka Kuat memiliki trobosan kreatif meliputi budidaya bonsai kelapa, potong rambut keliling gratis untuk anak-anak, dan perpustakaan keliling untuk pelajar.

Ia mendapat 230 point dalam lomba yang digelar mulai tanggal 2 sampai dengan 23 Juni 2020.(*)
Powered by Blogger.