pendaftaran mahasiswa baru UPB

Warga Puring dan Pejagoan Positif Corona, Total 77 Kasus di Kebumen

Kasus positif bertambah lagi
Warga Puring dan Pejagoan Positif Corona, Total 77 Kasus di Kebumen
Klinik khusus Covid-19 RSDS Kebumen
INI Kebumen, KEBUMEN - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen melaporkan tambahan dua kasus baru, Senin malam, 27 Juli 2020. Sehingga total kasus positif corona di Kebumen sebanyak 77 orang.

"Pasien positif Covid-19 hari ini pasien dengan hasil lab positif, bertambah 2 orang. BS, laki-laki 39 tahun dan GB, 33 tahun, perempuan," kata Koordinator Gugus Tugas, Cokro Aminoto, dalam keterangan tertulisnya.

BS warga Kecamatan Pejagoan, sedangkan GB, warga Kecamatan Puring. 

"Keduanya memiliki riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini keduanya sudah menjalani isolasi di RSDS Kebumen," ujarnya.

Hingga Senin malam, pasien positif Covid-19 tercatat 77 orang positif, 2 meninggal dunia, 16 orang dalam perawatan dan 59 sembuh.

Orang Dengan Pemantauan (ODP) tercatat 3.337 orang,  3.228 orang diantaranya telah selesai pemantauan. Sedangkan 109 orang masih dalam pemantauan.

Pasien Dengan Pengawasan (PDP) tercatat 298 orang. 24 meninggal dunia tanpa hasil lab.  Sedangkan PDP yang masih dalam pengawasan ada sebanyak  11 orang.  53  orang telah selesai pengawasan. Sementara itu PDP dengan hasil lab negatif sebanyak 210 orang. 

"Hari ini pasien dengan hasil lab negatif, bertambah 46 orang, rujukan lab dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.