pendaftaran mahasiswa baru UPB

Muncul Group dan Toko Singa Mas Serahkan Bantuan Lianhua ke RSDS Kebumen

Bantuan obat herbal untuk membantu mempercepat penyembuhan pasien Covid-19
Muncul Group dan Toko Singa Mas Serahkan Bantuan  Lianhua ke RSDS Kebumen
Santoso Budiawan dan Haris saat menyerahkan bantuan.
INI Kebumen, KEBUMEN - Untuk membantu kesembuhan pasien Covid-19, Muncul Group dan Toko Mas Singa Mas Karanganyar menyerahkan bantuan obat tradisional herbal Lianhua Qingwen Jionang kepada RSUD dr Sodirman (RSDS) Kebumen.

Pemilik Muncul Bursa Motor (Muncul Group)  Sugeng Budiawan yang diwakili oleh putranya Santoso Budiawan, bersama Pemilik Toko Mas Singa Mas, Haris Bachtiar, menyerahkan 50 dus obat Lianhua Qingwen Jionang.

Obat tersebut diterima langsung oleh Direktur RSDS Kebumen, Dokter Widodo Suprihantoro, di Ruang Kerjanya, Rabu 5 Agustus 2020.

Dokter Widodo menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Muncul Group dan Toko Mas Singa Mas atas perhatian serta bantuan yang diberikan.

"Sebagai rumah sakit rujukan lini 2, saya akan membentuk tim guna mempelajari keamanan serta efek samping dari pada obat ini sebelum didistribusikan kepada para penderita yang dirawat di rumah sakit kami,"  ucap Widodo.



Apabila melihat beberapa video testimoni penggunaan obat ini di Wisma Atlet Jakarta serta di beberapa Rumah Sakit lain di Indonesia, dirinya berharap bisa dengan segera mendistribusikan obat ini kepada pasien positif Covid-19 yang sedang dirawat di RSDS Kebumen.

Dirinya berharap, apabila obat ini memberikan efek yang cukup baik, RSDS bisa terus di support untuk pengadaan obat herbal ini.

Pada kesempatan yang sama Haris Bachtiar, di dampingi Santoso juga sangat berharap obat ini bisa banyak membawa kesembuhan bagi para penderita.

Dirinya juga berharap masyarakat Kabupaten Kebumen tetap mematuhi protokol yang telah dibuat oleh pemerintah seperti mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker, serta menjaga kontak fisik atau physical distancing.

Sugeng Budiawan hingga kini terus memberikan dukungan dan bantuan moril kepada garda terakhir pencegahan Covid-19 di Kebumen.

Sebelumnya dia berhasil mengumpulkan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) melaluigrup WA Sedulur Kebumen, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kebumen, dan pihak lainnya.(*)
Powered by Blogger.