Untuk Kali Pertama, DPRD Gelar Parpurna Hari Jadi Kebumen

“Kerja Bersama Kebumen Jaya”
Untuk Kali Pertama, DPRD Gelar Parpurna Hari Jadi Kebumen
Bupati saat memberikann sambutan di DPRD Kebumen
INI Kebumen, KEBUMEN - Bupati Yazid Mahfudz dan Wakil Bupati Arif Sugiyanto menghadiri Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi ke-391 Kabupaten Kebumen dan Penganugerahan Legislative Award.

Acara tersebut digelar di Ruang Paripurna DPRD Kebumen, Jumat, 21 Agustus 2020.

"Rapat paripurna ini baru pertama kali diselenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kebumen," kata Yazid Mahfudz.

Bupati mengatakan rasa cinta dan rasa memiliki  terhadap Kabupaten Kebumen harus terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan mewujud dalam laku setiap diri pribadi masyarakat Kabupaten Kebumen.

"Rasa cinta dan bangga harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing sehingga dapat menjelma dalam implementasi dan  karya nyata," ujarnya.

Spirit inilah yang menjadi alasan kuat Pemkab Kabupaten Kebumen menjadikan “Kerja Bersama Kebumen Jaya” sebagai tema Hari Jadi ke-391 Kabupaten Kebumen. Tema ini  menginspirasi semua pihak untuk bersama-

sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan dan kebangkitan kembali Kabupaten Kebumen.

"Dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian, dan kesejahteraan masyarakatnya," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat, baik pemerintah, DPRD, dunia usaha, akademisi, insan media, para tokoh, dan generasi muda. Untuk terus meningkatkan kecintaanya, kebanggaanya, meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kreativitas, inovasi, dan kerja nyata dari seluruh masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di tanah Kebumen tercinta ini," tandasnya.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kebumen Sarimun, juga dihadiri oleh  Dandim 0709 Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Sekda  Ahmad Ujang Sugiono, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kebumen.(*)
Powered by Blogger.