Buka Musorkab KONI, Wabup Kebumen Minta Prestasi Olahraga Ditingkatkan

Agenda Musorkab tersebut diantaranya pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen 2020-2024. 

Buka Musorkab KONI, Wabup Kebumen Minta Prestasi Olahraga Ditingkatkan
Wabup Arif Sugiyanto membuka Musorkab KONI Kebumen
INI Kebumen, KARANGANYAR - Wakil Bupati Arif Sugiyanto membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Musorkab KONI) Kabupaten Kebumen 2020 di Hotel Candisari Karanganyar, Sabtu, 12 September 2020. 

Agenda Musorkab tersebut diantaranya pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen 2020-2024.

Hadir pada pembukaan itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Azam Fatonil, Ketua KONI Jateng Subroto dan sejumlah pengurus serta sejumlah jajaran Forkopimda Kebumen. 

Acara Musorkab dihadiri oleh perwakilan dari 33 cabang olahraga yang ada di Kebumen.

Wakil Bupati menyampaikan momentum ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi, kemudian mengoptimalkan peran KONI Kabupaten Kebumen di masa mendatang. Selain juga untuk meningkatkan prestasi olahraga Kebumen. 

"Karena itu Ketua Umum terpilih nanti,  dapat lebih mengoptimalkan kinerja, termasuk perannya dalam memajukan olahraga di masa mendatang," kata Arif Sugiyanto.

Melalui Musorkab ini diharapkan dapat terbentuk kepengurusan KONI yang solid. Yang mampu menjalin kerja sama yang baik dan harmonis antar pengurus dan anggota, dengan instansi pemerintah daerah. 

Bahkan mampu membina jejaring tingkat nasional bahkan internasional, serta bermitra dengan pihak swasta.

Pelaksanaan Musorkab sendiri karena masa kerja kepengurusan KONI Kebumen periode 2016 – 2020 akan berakhir. Yakni pada 20 Oktober 2020.(*)
Powered by Blogger.