pendaftaran mahasiswa baru UPB

Dongkrak Prestasi, 40 Qori dan Qoriah Kebumen Ikuti Pembinaan

Sekda Kebumen Buka Safari Pembinaan Tilawatil Qur’an

Dongkrak Prestasi, 40 Qori dan Qoriah Kebumen Ikuti Pembinaan
Sekda Ahmad Ujang Sugiono dan Kabag Kesra Setda Kebumen Wahib Tamam.
INI Kebumen, KEBUMEN - Sekda Ahmad Ujang Sugiono membuka kegiatan Safari Pembinaan Tilawatil Qur’an oleh LPTQ Jawa Tengah di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu, 23 September 2020. 

Acara ini diikuti oleh sedikitnya 40 qori dan qoriah serta hafidz Alquran dari 26 kecamatan. 

Ujang mengatakan pihaknya mengapresiasi diselenggarakannya acara tersebut yang selaras dengan visi untuk mewujudkan Kabupaten Kebumen sejahtera dan agamis.  

Kegiatan pembinaan ini akan menambah semangat para qori dan qoriah untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya. Sehingga  mampu berprestsi lebih baik lagi. 

"Lebih dari itu, semoga para qori dan qori’ah lebih termotivasi untuk mensyiarkan dan mengajarkan membaca Al Qur’an dengan benar, baik dan indah," kata Ujang dalam sambutannya.

Selain itu, lanjut Ujang, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan prestasi Qori dan Qoriah Kabupaten Kebumen. 

Sehingga dapat meraih prestasi yang semakin baik.  Mengharumkan nama Kabupaten Kebumen.

"Karenanya, kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ujang berpesan agar kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini karena, jumlah orang yang terkena virus corona di Kabupaten Kebumen cenderung bertambah. 

Hingga Rabu, 23 September 2020 kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 417 orang. Terdiri 138 orang dalam perawatan, 266 sembuh dan dan 13 orang meninggal dunia.(*)

Powered by Blogger.