Ditengah Bencana, Polres Kebumen Gelar Doa Bersama - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ditengah Bencana, Polres Kebumen Gelar Doa Bersama

Doa bersama dipimpin langsung AKBP Rudy dengan diimami Imam Masjid Polres Kebumen.

Ditengah Bencana, Polres Kebumen Gelar Doa Bersama
Doa bersama di Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Cuaca buruk beberapa hari terakhir ini, ditambah bencana banjir hingga longsor di beberapa titik di Kebumen memantik keprihatinan Polres Kebumen. 

Selain menyiagakan personelnya, Polres Kebumen juga menggelar doa bersama untuk keamanan Kebumen. 

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan doa bersama yang diikuti seluruh personel Polres hingga Polsek jajaran adalah bentuk ikhtiar agar Kebumen segera kondusif. 

Doa bersama dipimpin langsung AKBP Rudy dengan diimami Imam Masjid Polres Kebumen. Sedang untuk pelaksanaan di Polsek dipimpin oleh Kapolsek masing-masing. 

"Kita semua berdoa, memohon kepada Allah, semoga Kebumen segera kondusif. Kalaupun diberikan hujan, adalah hujan yang berkah," jelas AKBP Rudy sambil berharap bencana alam segera berakhir, Selasa 27 Oktober 2020.

Kegiatan doa bersama berjalan dengan khidmat, saat semua personel memanjatkan doa di Gedung Tribrata Polres Kebumen. 

"Kami berdoa, warga yang sedang mengungsi karena banjir untuk diberikan kekuatan dan ketabahan. Kami melihat sendiri, bagaimana memprihatinkannya situasi tersebut."

"Banyak anak-anak kedinginan berada di tempat pengungsian. Semoga bencana ini segera berakhir. Kami yakin kekuatan doa," ucap lirih Kapolres.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>