pendaftaran mahasiswa baru UPB

Kampung Garam Kebumen Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Kementerian PANRB

Bupati Yazid Mahfudz, saat menerima penghargaan dari Menteri PANRB 

Kampung Garam Kebumen Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Kementerian PANRB
Bupati Yazid Mahfudz saat menerima piagam penghargaan dari Menteri PANRB.
INI Kebumen, JAKARTA - Penghargaan tingkat nasional kembali diraih Pemkab Kebumen. Kali ini Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kebumen melalui Inovasi Kampung Garam Kebumen, meraih penghargaan dari Kementerian PANRB dan masuk 45 Top Inovasi Pelayanan Publik.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo kepada Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, di Gedung Tri Brata Jakarta, Rabu, 25 November 2020.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberi apresiasi bagi penyelenggara pelayanan publik melalui penyerahan Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020. 

Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19, dan Top Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020. 

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengungkapkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan dorongan motivasi bagi penyelenggara pelayanan publik yang memiliki prestasi di bidang pengelolaan pengaduan pelayanan publik dan inovasi pelayanan publik. 

Selain itu, penghargaan ini bertujuan memberi informasi dan mempromosikan berbagai terobosan yang dilakukan oleh penyelenggara pelayanan publik. 

Terobosan yang dilakukan, juga memberi kemudahan bagi publik dalam menyalurkan aspirasi dan pengaduan pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan.

“Untuk itu, Kementerian PANRB selaku instansi pembina pelayanan publik nasional selalu mendorong kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah untuk terus melakukan percepatan pelayanan publik yang memenuhi harapan masyarakat,” ujar Tjahjo.(*)

Powered by Blogger.