Perluas Pasar dan Layanan, Suzuki Marine Resmikan Diler di Cilacap - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Perluas Pasar dan Layanan, Suzuki Marine Resmikan Diler di Cilacap

Selama pembukaan diler, PT AMT juga menghadirkan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen. 

Perluas Pasar dan Layanan, Suzuki Marine Resmikan Diler di Cilacap
Diler Suzuki Marine di Cilacap
INI Kebumen, CILACAP - Sebagai negara kepulauan, sektor maritim Indonesia memiliki potensi yang tinggi untuk dikembangkan. Salah satunya terletak di Cilacap. 

Letak geografisnya yang ada di pesisir serta tumbuhnya industri perairan dan perikanan membuat pangsa outboard motor (OBM) di daerah ini pun meningkat. 

Hal ini memotivasi Suzuki Marine sebagai unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin tempel kapal untuk meresmikan diler terbaru di Cilacap, 12 November 2020.

Diler yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika (AMT) ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk OBM baik 2-tak maupun 4-tak.

Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS,  Aceng Ulumidin,  mengatakan, Cilacap memiliki semua potensi untuk menjadi salah satu sentra industri maritim yang diperhitungkan. Hal ini membuat Cilacap menjadi wilayah yang penting bagi Suzuki Marine. 

Untuk itu, bekerja sama dengan PT AMT yang sudah berada di Cilacap selama 20 tahun untuk melayani konsumen maritime.

"Kami meresmikan diler di sini agar konsumen lebih mudah menjangkau produk dan layanan Suzuki Marine. Sehingga dapat semakin mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan perairan lainnya,” ujar Aceng.

Diler Suzuki Marine di Cilacap beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 100 A. Fasilitas showroom dan workshop service  yang telah memenuhi standar resmi PT SIS dibangun untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, sehingga memiliki jaminan kualitas produk dan layanan aftersales untuk konsumen. 

Owner PT AMT, Hanindyo Wibowo, menyampaikan selama pembukaan diler, PT AMT juga menghadirkan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen. 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit atau produk aftersales selama November 2020 akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Program ini berlaku dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

"Peningkatan layanan di outlet PT AMT Cilacap ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen," ujar Wibowo.

Pihaknya berharap dengan adanya layanan 3S di outlet PT AMT Cilacap ini tidak hanya mendongkrak penjualan Suzuki di Cilacap. 

"Tetapi juga semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Suzuki Marine,” pungkasnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>