Innalillahi, Warga Kelurahan Panjer Ditemukan Meninggal di Sumur - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Innalillahi, Warga Kelurahan Panjer Ditemukan Meninggal di Sumur

Pemuda Kebumen Meninggal di Dalam Sumur, Ditemukan karena "Bau Air"

Innalillah, Warga Kelurahan Panjer Ditemukan Meninggal di Sumur
Petugas melakukan evakuasi korban dari dasar sumur
INI Kebumen, KEBUMEN - AP pemuda 36 tahun warga Dukuh Panggel ,Kelurahan/Kecamatan Kebumen ditemukan meninggal di dasar sumur.

AP ditemukan meninggal oleh warga yang curiga dengan bau tak sedap air sumur sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu 12 Desember 2020.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, mengatakan warga yang curiga lantas mengecek sumur.

"Saat dicek warga, di dalam sumur ada jenazah AP. Warga awalnga curiga saat air yang disedot melalui pompa air bau tak sedap," jelas Iptu Sugiyanto.

Mengetahui kejadian itu selanjutnya warga setempat melaporkan ke Polres Kebumen. 

Tak lama, Polsek Kebumen bersama Inafis Polres Kebumen serta Puskesmas tiba di lokasi kejadian. 

Sumur tersebut adalah milik tetangganya tak jauh dari rumah orang tua AP.

"Di sekitar tempat kejadian perkara, kami tidak menemukan hal yang janggal. Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal bukan karena tindak pidana. Ini juga sesuai keterangan tim medis dari Puskesmas," papar Kasubbag Humas. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, AP meninggalkan rumah sejak Jumat 11 Desember 2020 sekitar pukul 04.30 WIB sesaat dibangunkan oleh orangtuanya untuk salat subuh. 

Setelah kejadian itu AP bak ditelan bumi tak kelihatan di sekitar rumah, hingga akhirnya ditemukan meninggal di dalam sumur.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>