Beli Mobil Suzuki Sekarang di Suzuki Finance Gratis Asuransi Banjir - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Beli Mobil Suzuki Sekarang di Suzuki Finance Gratis Asuransi Banjir

Hal ini menjadi perhatian agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda.

Beli Mobil Suzuki Sekarang di Suzuki Finance Gratis Asuransi Banjir
Suzuki bikin hoki
INI Kebumen, JAKARTA - Curah hujan yang tinggi setiap awal tahun kerap menimbulkan bencana banjir di banyak wilayah di Indonesia. Pengguna mobil pun harus ekstra hati-hati saat harus bepergian melintasi genangan air. 

Untuk memberikan ketenangan kepada konsumen di musim hujan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Terkait program tersebut, Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS mengatakan,  musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir. 

Sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini menjadi perhatian agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. 

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo," terangnya.

Adapun periode promo program ini berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi terpercaya. Seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Untuk mendapatkan informasi rinci mengenai program menguntungkan ini, konsumen bisa langsung menghubungi diler-diler Suzuki terdekat di kota masing-masing.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>