Innalillahi, Lansia Asal Tamanwinangun Meninggal di Pasar Gombong

Satu Hari Sebelumnya Sempat Minta Gelas Kosong 

Innalillahi, Lansia Asal Tamanwinangun Meninggal di Pasar Gombong
Petugas melakukan olah TKP
INI Kebumen, KEBUMEN - Wagimin (70) warga Kelurahan Tamanwinangun, Kebumen ditemukan meninggal dunia di Pasar Wonokriyo Gombong. 

Korban ditemukan meninggal oleh warga, sekitar pukul 06.30 WIB di depan Ruko Blok F No 9 Pasar Wonokriyo, Senin 8 Maret 2021.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, awalnya warga mengira saat itu korban tidur di depan Ruko. 

"Warga sering melihat korban lalu lalang di Pasar. Korban juga sering tidur di depan Ruko. Saat kejadian, korban dikira masih tidur oleh warga," jelas Iptu Sugiyanto. 

Saat korban dibangunkan, sudah tidak merespon. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polres Kebumen dan Polsek Gombong. 

Polisi yang datang selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban. 

Hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. 

Hal ini diperkuat keterangan tim medis dari Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke lokasi memeriksa kondisi korban. 

Tim medis tidak menemukan tanda penganiayaan dari tubuh korban, sehingga bukan merupakan korban tindak pidana. 

"Hasil olah TKP tidak mengarah ke tindakan Pidana. Selanjutnya jenazah kita bawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Iptu Sugiyanto. 

Salah satu saksi Niken (40), sempat bertemu korban pada Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban sempat meminta gelas kosong kepada Niken pada hari itu.(*)

Powered by Blogger.