pendaftaran mahasiswa baru UPB

Polres Kebumen Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas

Apel Gelar Pasukan Tanda Dimulainya Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 di Kebumen

Polres Kebumen Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas
Kapolres Kebumen memasangkan tanda pita kepada peserta apel
INI Kebumen, KEBUMEN - Polres Kebumen menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 mulai 12-25 April 2021.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, mengatakan operasi ini akan menyasar kepada masyarakat umum. Khususnya masyarakat yang menggunakan transportasi publik. 

"Kepolisian akan memadukan operasi keselamatan dalam berlalu lintas dengan kampanye kepatuhan protokol kesehatan," katanya.

Menurutnya, kampanye ini akan berbentuk aksi membagikan masker dan hal-hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan. 

"Jadi hanya berupa kampanye edukasi serta sosialisasi dan tidak ada penindakan sama sekali dari pihak kepolisian,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, dalam pelaksanaan operasi keselamatan agar setiap personel selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polres Kebumen melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 di halaman Mapolres, Senin, 12 April 2021.

Apel gelar pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 di wilayah Kabupaten Kebumen.

Apel gelar pasukan di Polres Kebumen diikuti oleh personel dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam apel juga dilaksankan pemasangan secara simbolis pita tanda operasi kepada perwakilan personel dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan.

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi. 

Yang antara lain berisi apel gelar pasukan mengambil tema “Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.(*)

Powered by Blogger.