pendaftaran mahasiswa baru UPB

Sekolah di Kebumen, Lima Pelajar Asal Papua Terima SIM dari Kapolres

Penyerahan dilakukan di Ruang PPKO Polres Kebumen, Selasa, 25 Mei 2021.

Sekolah di Kebumen, Lima Pelajar Asal Papua Terima SIM dari Kapolres
Pelajar asal Papua menerima SIM
INI Kebumen, KEBUMEN - Lima pelajar asal Papua yang sedang menimba ilmu di Kebumen dan telah memenuhi syarat menerima Surat Izin Mengemudi (SIM) dari Kapolres Kebumen. 

Penyerahan dilakukan di Ruang PPKO Polres Kebumen, Selasa, 25 Mei 2021.

Lima pelajar tersebut masing-masing adalah Mariana Dewilbe Balagazie, Yaohana Germanar, Leoni Bame, Jireh Dogomo dan Etinus Eklesia Murib.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, mengatakan program Kapolda Jateng yaitu pola pengasuh antara anak dan orang tua bagi para pelajar dan mahasiswa orang asli papua yang menimba ilmu di Jawa Tengah 2021 berjalan intens di Kebumen. 

"Untuk para anak didik asli Papua, kami berharap untuk selalu menanamkan cinta tanah air Indonesia, belajar dengan giat untuk terus berkarya," jelas AKBP Piter.

Selain penyerahan SIM, para pelajar asli Papua juga menerima KTP, dan Buku tabungan yang bisa digunakan untuk menunjang belajar di Kebumen.

Penyerahan KTP dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Maskhemi, sedangkan untuk penyerahan Buku Tabungan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Kebumen Radiany Catharina.

"Dengan penerimaan SIM, KTP, dan Buku tabungan ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik untuk para pelajar Asli Papua selama belajar di Kebumen," tandasnya.

Acara itu juga dihadiri PJU Polres Kebumen, Kepala Dinas Dukcapil Kebumen Maskhemi dan Pemimpin Cabang BRI Kebumen Radiany Catharina.(*) 

Powered by Blogger.