Suzuki Finance Indonesia Siapkan Program Spesial Bagi Konsumen

Rayakan HUT ke-16

Suzuki Finance Indonesia Siapkan Program Spesial Bagi Konsumen
Suzuki New Ignis (Ilustrasi)
INI Kebumen, KEBUMEN - Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menghadirkan program spesial untuk memperingati HUT SFI ke-16 bagi pelanggan Suzuki. 

Sebelumnya sukses juga mengadakan Suzuki Finance Virtual Expo pada April lalu dengan mencapai lebih dari 1.000 unit booking sales dan mendukung sekitar 14% total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bertemakan “Promo 16th Anniversary”, SFI menghadirkan penawaran menarik mulai dari DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lainnya mulai dari 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

"Konsumen dapat mendapatkan keuntungan berlipat melalui program yang telah disiapkan Suzuki Finance, terutama DP 16%, potongan angsuran hingga 2 kali. Diskon tambahan hingga Rp 4 juta serta beragam hadiah menarik,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Suzuki Finance menawarkan beragam promo yang menarik untuk setiap pembelian mobil selama periode promo. Mulai dari Program DP ringan sebesar 16% serta program angsuran murah tiap bulan untuk mobil Suzuki.

Seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan, New Ignis sebesar Rp2 jutaan, dan Karimun Wagon R sebesar Rp 2 jutaan atau Rp80.000,-/hari dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam Program Ulang Tahun “Promo 16th Anniversary” ini, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. 

Ada juga tambahan diskon hingga Rp4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp2 juta untuk kendaraan komersial.

Pihaknya berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang dihadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki. 

"Karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami dan kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan dan produk yang berkualitas,” tutup Sukma Dewi.(*)

Powered by Blogger.