Perhutani dan Lazismu Kebumen Ajak 64 Anak Yatim Makan Bareng di Pentulu Indah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Perhutani dan Lazismu Kebumen Ajak 64 Anak Yatim Makan Bareng di Pentulu Indah

Kegitan ini merupakan bagian dari kegiatan Muharram Unlimited dari Lazismu Kebumen.

Perhutani dan Lazismu Kebumen Ajak 64 Anak Yatim Makan Bareng di Pentulu Indah
Lazismu dan Perhutani memberikan santunan ke anak yatim
INI Kebumen KARANGSAMBUNG - Perhutani bersama Lazismu Kebumen menggelar kegiatan makan bareng anak yatim di Bukit Pentulu Indah Karangsambung, Jumat, 27 Agustus 2021.. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 64 anak yatim dari wilayah Karangsambung dan Karanggayam. 

Kegiatan dimulai dengan doa bersama, penyerahan santunan untuk anak yatim dan dilanjutkan makan bareng berupa nasi tumpeng. Selain itu, mereka juga mendapat bantuan berupa sembako.

Hadir dalam acara tersebut Administratur Perum Perhutani Kedu Selatan, Pimpinan Lazismu Kebumen, Asisten Perhutani Wilayah Kebumen dan Karanganyar.

Direktur Lazismu Kebumen, Ujar Hasbilah Rifai, mengatakan kegitan ini merupakan bagian dari kegiatan Muharram Unlimited dari Lazismu Kebumen. 

"Semoga kegiatan bermanfaat dan membuka keberkahan untuk para donatur dan kita semua sehingga disehatkan keluarganya, diberikan kecukupan rizki yang melimpah dari Allah SWT," kata Hasbilah.

Administratur Perum Perhutani KPH Kedu Selatan  Komarudin, menyampaikan iIni kegiatan kedua dengan Lazismu setelah sebulan lalu juga ada kegiatan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat sekitar hutan.

"Insya Allah ke depan akan ada kerjasama lagi untuk masyarakat sekitar hutan dan kami ucapkan terima kasih kepada Lazismu atas kerjasamanya," tuturnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>