Tempatnya Nyaman, Banyak Warga Lebih Pilih Ikuti Vaksinasi Presisi Polres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tempatnya Nyaman, Banyak Warga Lebih Pilih Ikuti Vaksinasi Presisi Polres Kebumen

"Sasaran vaksinasi kali ini untuk masyarakat umum. Kita siapkan 48 vial," katanya.

Tempatnya Nyaman,  Banyak Warga Lebih Pilih Ikuti Vaksin Presisi Polres Kebumen
Warga mengikuti vaksinasi di Polres Kebumen
INI Kebumen KEBUMEN - Vaksin Presisi Polres Kebumen menjadi solusi sebagian orang. 

Tempat yang luas dan bersih serta terbuka menjadi salah satu nilai plus warga hingga akhirnya memilih untuk mengikuti vaksin Covid-19 di Mapolres Kebumen. 

Seperti diungkapkan Ika Novitasari (21) salah satu peserta vaksinasi asal warga Desa Jerukagung, Klirong, memilih mengikuti vaksinasi di Polres Kebumen karena tempatnya nyaman. 

"Di sini pelayanan cepat. Serta tempatnya nyaman," tutur Ika saat ditemui di gerai Vaksin Presisi di lapangan tennis indoor Polres Kebumen, Selasa, 21 September 2021.

Ika sempat kebingungan saat mencari gerai vaksin karena tertinggal mengikuti vaksinasi di desa tempat tinggalnya.

"Sempat mencari-cari sekitar sebulan. Mencari gerai vaksinasi. Akhirnya diajak teman untuk mengikuti di Polres Kebumen," katanya. 

Hari ini Ika mengikuti vaksinasi Moderna dosis dua. Ia sangat yakin Vaksin Covid-19 Moderna yang diterimanya menyehatkan. 

Ia tidak mengalami keluhan apapun pasca divaksin pada dosis pertama di Polres Kebumen pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 lalu.

"Tidak ada keluhan apapun. Saya yakin ini sehat. Selanjutnya vaksinasi sekarang menjadi salah satu syarat administrasi. Saya sudah dua kali," katanya. 

Selanjutnya diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, hari ini Polres Kebumen menyiapkan 48 vial atau sekitar 672 dosis.

"Sasaran vaksinasi kali ini untuk masyarakat umum. Kita siapkan 48 vial," katanya. 

Selain di Mapolres Kebumen, gerai vaksin Presisi juga digelar di beberapa tempat lain yang dikhususkan untuk masyarakat umum. 

Vaksin Presisi turut mendukung program pemerintah pusat dalam hal percepatan vaksinasi untuk memulihkan ekonomi nasional. 

Namun meski telah divaksin, warga tetap diimbau untuk tetap patuh Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta menurunkan level PPKM di Kebumen.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>