Innalillahi, Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Karanganyar - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Innalillahi, Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Karanganyar

Korban memakai kaos warna hitam bergambar kepala burung hantu, celana dalam warna hitam dengan corak dengan tali koror berwarna merah.

Innalillahi, Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Karanganyar
Inilah lokasi ditemukannya mayat laki-laki tanpa identitas di Karanganyar.
INI Kebumen KARANGANYAR -  Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di pinggir Sungai Ketek, Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar.

Mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh pencari rumput pada  Sabtu, 27 November 2021 sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya Madsumija (68) warga setempat curiga dengan bau menyengat lalu berusaha mencarinya.

Dari bau tersebut, Madsumija dituntun ke arah arah mayat yang kondsinya sebagian sudah menjadi tulang belulang, lalu ia melaporkannya ke Polsek Karanganyar. 

Mendapatkan laporan itu, Inafis dan Polsek segera menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan identitas satupun. Namun dari pakaian yang dikenakan, kemungkinan mayat tersebut adalah seorang laki-laki," jelas Kasi Humas Polres Iptu Tugiman mewakili Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat dikonfirmasi, Minggu, 28 November 2021.

Dari hasil olah TKP, polisi mencatat beberapa pakaian yang mungkin dikenali oleh warga masyarakat. Diantaranya adalah kaos warna hitam bergambar kepala burung hantu, celana dalam warna hitam dengan corak dengan tali koror berwarna merah.

Sampai sekarang polisi belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut adalah korban tindak pidana atau meninggal karena penyakit. Hal ini karena kondisi mayat sebagian sudah menjadi kerangka dan susah dikenali. 

Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD Dr Sudirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Kebumen, barangkali mayat tersebut adalah anggota keluarga yang dimaksud.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>