Udy Cahyono Jabat Kabag Organisasi, Masagus Jabat Kabag Pemerintahan

Enam pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen dilantik.

Udy Cahyono Jabat Kabag Organisasi, Masagus Jabat Kabag Pemerintahan
Wabup Kebumen Lantik Kabag Organisasi dan lima pejabat lainnya/ instagram @prokopimkebumen.
INI Kebumen KEBUMEN - Sebanyak enam pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen dilantik dan diambilsumpahnya, Senin, 22 November 2021.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih di Gedung F Kantor Bupati Kebumen.  

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Udy Cahyono (Kabag Organisasi Setda Kebumen), Masagus Herunoto (Kabag Pemerintahan Setda Kebumen), Teguh Kristiyanto (Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan).

Bernardinus Kukuh Kurniadi (Kasi Perkawinan dan Perceraian Disdukcapil), Teguh Irawan (Kasi Pendataan Penduduk Disdukcapil) dan Indra Budi Santoso (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Disdukcapil). 

Ristawati berharap pejabat yang baru dilantik amanah dan benar-benar menjalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan rasa tanggung jawab yang tinggi. 

"Setiap pejabat hendaknya mempunyai komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kompetensi dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. Dengan demikian, diharapkan para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi," kata Ristawati, dikutip INI Kebumen dari instagram @prokopimkebumen, Senin, 22 November 2021.(*)

Powered by Blogger.