Unik! Terjaring Razia Polisi, Pengguna Jalan Bukan Ditilang Malah Dikasih Sayuran - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Unik! Terjaring Razia Polisi, Pengguna Jalan Bukan Ditilang Malah Dikasih Sayuran

Kapolres Kebumen berpesan untuk ikut mensukseskan operasi yang sedang digelar dengan selalu patuh Prokes dan tertib lalu lintas.

Unik! Terjaring Razia Polisi, Pengguna Jalan  Bukan Ditilang Malah Dikasih Sayuran
Warga terjaring razia polisi di Jalan Tentara Pelajar Kebumen.
INI Kebumen KEBUMEN - Polisi membagikan sayur mayur kepada para pengguna jalan di Jalan Tentara Pelajar depan Mapolres Kebumen, Senin, 22 November 2021.

Selain sayuran,  kegiatan dari bagian Operasi Zebra Candi 2021 ini juga membagikan jamu, masker, handsanitizier, hingga sembako.

Beberapa pengguna jalan yang awalnya panik mengira itu adalah razia kelengkapan kendaraan bermotor. Namun pengguna jalan yang awalnya deg-degan berakhir senyuman saat diberikan bingkisan oleh Polres Kebumen.

"Asyik dapat sayur. Terimakasih ya Pak, jadi enggak belanja. Besok lagi ya Pak," celetuk salah satu pengguna jalan saat menerima sekantong plastik sayur bayam.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama,  mengatakan operasi yang digelar tersebut adalah kegiatan humanis dan simpatik serta sifatnya kontinyu sampai akhir tanggal pelaksanaan operasi 28 November mendatang. 

"Kita tetap komitmen, konsisten, kegiatan seperti ini akan selalu kita lakukan agar masyarakat tertib dan disiplin. Disiplin dalam berkendara, serta disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," jelas AKBP Piter.

Fokus Operasi Zebra Candi 2021 adalah edukasi protokol kesehatan, fokus menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kebumen, serta pemulihan ekonomi nasional di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Kebumen berpesan untuk ikut mensukseskan operasi yang sedang digelar dengan selalu patuh Prokes dan tertib lalu lintas.

Karena pada dasarnya, Prokes dan tertib berlalu lintas merupakan dua hal penting yang harus selalu dipedomani oleh seluruh warga masyarakat, dalam peningkatan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>